Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki, Basuki Tjahaja Purnama, tampak hadir dalam persidangan untuk mnejadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS). Dalam keterangan menjadi saksi, Ahok juga menyinggung terkait pembelian RS Sumber Waras yang juga menimbulakn polemik dengan DPRD Jakarta.

Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Seperti saat memberikan kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/2/2016), saat ditanya oleh Hakim Sutardjo apakah anggaran terkait pendidikan dapat dimasukkan dan juga pertanyaa mmengenai KUA-PPAS, Ahok menjawab memang ada dan oleh karena itu ada kesepakatan yang terjadi antara Kepala Daerah dan DPRD dan akhirnya juga ada kasus RS Sumber Waras.

Untuk kasus RS Sumber Waras, AHok meyakini bahwa Pemprov DKI Jakarta tak bersalah karena anggaran pembelian lahan RS Sumber Waras dapat dimasukkan dalam KUA-PPAS karena sumbernya tertera jelas. Ahok mengatakan bahwa itu semua telah tanda tangan dan alasa kenapa berani memasukkan Sumber Waras karena sumber yang jelas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais dan Ketua PAN Berbeda Pendapat Terkait Film G 30S/PKI

Amien Rais dan Ketua PAN Berbeda Pendapat Terkait Film G 30S/PKI

Jakarta – Usulan Presiden Jokowi agar film Pengkhianatan G30S/PKI dibuat dalam versi baru, menimbulkan perdebatan ...