Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki, Basuki Tjahaja Purnama, tampak hadir dalam persidangan untuk mnejadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS). Dalam keterangan menjadi saksi, Ahok juga menyinggung terkait pembelian RS Sumber Waras yang juga menimbulakn polemik dengan DPRD Jakarta.

Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Seperti saat memberikan kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/2/2016), saat ditanya oleh Hakim Sutardjo apakah anggaran terkait pendidikan dapat dimasukkan dan juga pertanyaa mmengenai KUA-PPAS, Ahok menjawab memang ada dan oleh karena itu ada kesepakatan yang terjadi antara Kepala Daerah dan DPRD dan akhirnya juga ada kasus RS Sumber Waras.

Untuk kasus RS Sumber Waras, AHok meyakini bahwa Pemprov DKI Jakarta tak bersalah karena anggaran pembelian lahan RS Sumber Waras dapat dimasukkan dalam KUA-PPAS karena sumbernya tertera jelas. Ahok mengatakan bahwa itu semua telah tanda tangan dan alasa kenapa berani memasukkan Sumber Waras karena sumber yang jelas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis