Home > Hiburan > Gosip > Melihat Ranty Maria Foto Bareng Ciccio, Fans Justru Debat Agama

Melihat Ranty Maria Foto Bareng Ciccio, Fans Justru Debat Agama

Jakarta – Beberapa saat yang lalu beredar foto selfie dari Ranty Maria dan Ciccio Manassero yang memang tampak serasi dan cocok dan membuat gosip yang berkembang bahwa keduanya ini memang sedang dekat satu sama lain. Akibat foto ini, maka beberapa fans pun mendukung kisah asmara mereka karena disamping sama-sama cantik dan ganteng, keduanya juga memiliki keyakinan gaam yang sama.

Melihat Ranty Maria Foto Bareng Ciccio, Fans Justru Debat Agama

Namun, beberapa fans ada yang memberikan sindiran pada komentar yang menuliskan bahwa Ranty dan Ciciio ini baru cocok karena agamanya sama kalau sama Amar ga cocok karena beda agama. Sontak seketika itu juga ada fnas dari Amar pun merasa tak terima dan menyatakan bahwa sudah bagus Amar memutuskan hubungan dengan si Ranty dan lebih baik dari yang lain jangan ambil yang beda agama karena ngga kcocok banget, cari yang seagama yakni muslim.

Seperti pantauan pada akun instagram dari Rabty Maria, Rabu (3/2/2016), memang pada saat itu dirinya mengunggah sebuah foto saat bersama dengan sahabatnya, Ciccio Manassero. Pada foto itu dituliskannya status “rantymariajadi kemarin di ini talk show ketemu lagi sama temen waktu kecil dulu”. Nah foto inilah yang akhirny amembuat para fans ataupun follower dari Ranty ataupun Amar banyak bersilang pendapat satu sama lain dan menyinggung permasalahan agama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis