Home > Unik > Aneh > Inilah Alasan Sang Ibu Berikan Nama Aril Piterpen

Inilah Alasan Sang Ibu Berikan Nama Aril Piterpen

Banyuwangi – Sekilas tak ada yang berbeda dengan bocak 8 tahun kelahiran Banyuwangi, 16 Juni 2007 ini. Namun ketika tahu namanya, mungkin Anda akan kaget karena takut salah dengar. karena nama bocah ini adalah Aril Piterpen. Tenang, itu bukan salah tulis, karena memang begitulah namanya.

Inilah Alasan Sang Ibu Berikan Nama Aril Piterpen

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), siswa kelas dua SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ini bahkan sempat membuat heboh media sosial pada Rabu (3/3) kemarin. Penyebabnya karena foto buku rapornya tersebar di dunia maya dan langsung menjadi bahan candaan banyak orang.

Terkait nama Aril Piterpen, Imam Mahruz selaku wali kelas si Aril, memastikan bahwa itu memang benar nama asli dan bukan hasil editan atau salah tulis.

Awalnya Imam Mahruz sempat mengkonfirmasi pada ibu Aril terkait nama dan ejaan anaknya.

“Saya sempat kaget dan menanyakan ke ibunya Aril, takutnya saya salah tulis. Ternyata memang gitu nama dan ejaannya,” ungkap Imam.

Waktu memberi nama anaknya, ibu si Aril mengaku merupakan fans dari Ariel dan saat itu Ariel memang sedang ngetop bersama band Peterpan sebelum berganti menjadi NOAH.


Baca juga:

Gara-gara Sering Diejek Temannya, Aril Piterpen Minta Namanya Diganti

Unik, Anjing Ini Tiap Hari Datang Ke Gereja Mantan Tuannya

Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop, Bisakah Anda Mengeja Dengan Cepat Nama Pria Ini ?

Ya, ejaan Aril Piterpen mungkin dimaksudkan dengan penyanyi Nazril Ilham yang akrab disapa Ariel. Sementara Peterpan merupakan band Ariel kala itu, sebelum kini berganti nama menjadi NOAH. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Jakarta – Baru-baru ini, nama Korps Bhayangkara kembali tercoreng karena ulah beberapa orang oknum polisi ...