Home > Hiburan > Musik > Berikut 6 Idol K-Pop Yang Menjalani Masa Trainee Terlama

Berikut 6 Idol K-Pop Yang Menjalani Masa Trainee Terlama

Seoul – Menjalani masa trainee adalah kewajiban bagi para calon idola di industri musik K-Pop. Ada yang melewati masa trainee yang sangat singkat, namun tak sedikit yang menjalaninya selama bertahun-tahun.

Berikut 6 Idol K-Pop Yang Menjalani Masa Trainee Terlama

Berbicara mengenai masa trainee terlama, tidak lain dan tidak bukan ada nama G.Soul. Penyanyi solo ini menjalani masa terlama menjadi trainee di JYP Entertainment yakni selama 15 tahun. G.Soul akhirnya debut pada 2015.

Di tempat kedua ada G-Dragon (GD) Big Bang. Ia menjalani masa trainee di YG Entertainment selama 6 tahun dan SM Entertainment selama 5 tahun. Apabila ditotal maka GD menjalani masa trainee selama 11 tahun.

Jihyo dari group rookie TWICE berada di posisi ketiga. Leader TWICE ini menjadi trainee di agensi JYP Entertainment selama 10 tahun.

JYP Entertainment memenuhi daftar ini dengan kehadiran Jokwon 2AM di posisi 4. Jokwon menjalani masa pelatihan selama 8 tahun.

Jessica eks-Girls’ Generation (SNSD) dan Min Miss A berada di posisi selanjutnya dengan masa trainee masing-masing selama 7,5 tahun. Apabila Jessica di SM Entertainment, maka Min di (lagi-lagi) JYP Entertainment.

Apakah ada idola Anda dalam daftar tersebut? Data diatas dilansir Harian Indo dari berbagai sumber (Kamis, 4/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis