Home > Olahraga > Bola > Hijrah ke Spanyol, Evan Dimas Mendapat Fasilitas Wah

Hijrah ke Spanyol, Evan Dimas Mendapat Fasilitas Wah

Barcelona – Pespakbola nasional, Evan Dimas, telah berada di Barcelona, Spanyol, untuk menimba ilmu bersama klub Espanyol B. Ia pun mendapatkan fasilitas yang cukup “wah” untuk mendukung proses belajarnya di sana.

Salah satu fasilitas yang dirasakan Evan adalah apartemen mewah. Setelah melakukan perjalanan berdurasi 18 jam dari Surabaya menuju Barcelona, Rabu (3/2/2016) lalu, mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu langsung bisa menikmati istirahat di apartemen yang memang dipersiapkan khusus untuk para pemain.

“Masing-masing dapat kamar sendiri. Jadi di sana ada 5 kamar. Evan dapat (kamar) sendiri, temannya juga dapat kamar sendiri. Sisanya sudah ada tiga pemain Espanyol B yang tinggal di apartemen itu,” terang Bonar, WNI yang sudah lima tahun tinggal di Spanyol, sebagaimana dikutip dari Bola.com, Jumat (5/2/2016).

Hijrah ke Spanyol, Evan Dimas Mendapat Fasilitas Wah

Evan DImas (kiri) dan Bonar, WNI yang menjadi penerjemah Evan selama di Spanyol.
(sumber: Bola.com)

Lokasi apartemen tersebut juga tidak begitu jauh dari lokasi latihan Espanyol B. Lingkungan sekitarnya pun sangat nyaman sehingga kondusif untuk program latihan tim.

“Lokasinya enggak begitu jauh. Jadi gampang kalau untuk latihan. Makanya pihak Espanyol menempatkan Evan diapartemen itu. Biar segalanya mudah,” lanjut Bonar.

Evan pun merasa aman dan nyaman tinggal di apartemen tersebut.

“Barusan saya tanya ke Evan bagaimana di sana (apartemen)? Aman tidak? Dia jawab aman,” tandas Bonar.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang program latihan yang akan dijalani Evan, Bonar mengaku belum tahu banyak.

“Kabarnya sih sepekan itu enam kali latihan dan satu kali pertandingan. Tapi biar lebih jelasnya harus tanya dulu ke pihak EO dan klub. Evan Dimas sendiri datang ke Spanyol tidak sesuai jadwal awal yang dirancang pihak La Liga,” pungkasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

Cedric Soares Masuk Dalam Daftar Incaran Chelsea

London – Chelsea dikabarkan kembali membangkitkan ketertarikannya kepada bek kanan milik Southampton, Cedric Soares. The ...