Home > Hiburan > Film > Catat, Fast and Furious 9 Bakal Hadir Di Bioskop Tanggal 19 April 2019

Catat, Fast and Furious 9 Bakal Hadir Di Bioskop Tanggal 19 April 2019

Los Angeles – Fast and Furious 8 memang belum ditayangkan di bioskop, namun pihak Universal Pictures ternyata telah menyiapkan lanjutan hingga dua sekuel lagi. Hal tersebut terkuak setelah Vin Diesel lewat akun Instagram-nya mengungkap jadwal tayang untuk Fast and Furious 9 dan Fast and Fuirous 10.

Catat, Fast and Furious 9 Bakal Hadir Di Bioskop Tanggal 19 April 2019

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (5/2/2016), Vin Diesel mengunggah sebuah foto pada Selasa (2/2) lalu, yang mengungkap tanggal rilis Fast and Furious 9 yang akan tayang 19 April 2019 sementara Fast and Furious 10 akan ditayangkan pada 2 April 2021.

Memang masih lama, namun kabar ini tentu menggembirakan bagi pecinta Fast and Furious. Adapun untuk film Fast and Furious 8 akan ditayangkan pada 14 April 2017 mendatang. Film ini tetap akan diramaikan oleh pemain lawas seperti Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham, Kurt Russell, dan tentu saja Vin Diesel.


Baca juga:

Berikut 6 Idol K-Pop Yang Menjalani Masa Trainee Terlama

Nana After School dan Cao Lu Fiestar Dipastikan Akan Melewati Masa Berat Di Real Man

Saat ini Vin Diesel tampaknya masih disibukkan dengan syuting film XXX: Return of Xander Cage, yang sebelumnya sempat dia posting beberapa foto adegan syuting di akun Instagram. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...