Home > Ragam Berita > Nasional > Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Jakarta – Teman Ahok dikenal sebagai sebuah komunitas relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kreatif. Selain sedang fokus mengumpulkan sejuta KTP untuk memuluskan langkah Ahok dalam Pilkada DKI 2017, komunitas ini juga kerap memberikan ‘pencerahan’.

Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Belum lama ini Teman Ahok merilis sebuah film animasi pendek berjudul ‘Kenapa Kami Membenci Korupsi (SUMPAH GENERASI KAMI)’ di YouTube. Video berdurasi 4.30 menit ini berisi keresahan mereka atas tindakan korupsi yang seolah sudah menjadi budaya dan kanker yang terus menggerogoti.

Dalam deskripsi video tersebut, tertulis bahwa video ini merupakan ungkapan hati generasi ini, nilai-nilai, umpatan, kutukan, dan juga sumpah, serta langkah-langkah nyata yang akan diambil kedepan untuk bangsa ini.

Video yang diunggah pada Senin (1/2) lalu ini menyebut bahwa masih ada harapan, sudah saatnya kita bergerak, kita tidak butuh orang dengan topeng-topeng, kita butuh orang yang berani tampil ‘telanjang’. Sudah saatnya kita bergerak, teman!


Baca juga:

Tokoh Hindu : “Mari Kita Berdoa KPK Terus Ada”

Koalisinya Merotol, Gerindra Menyatakan Secara De Facto KMP Sudah Bubar

Sementara itu, Amalia Ayuningtyas selaku juru bicara Ahok menyebut bahwa mereka masih optimis bisa mengumpulkan satu juta KTP hingga Mei mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Jakarta – Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra memastikan bawha tidak akan ikut ...