Home > Ragam Berita > Nasional > Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Jakarta – Teman Ahok dikenal sebagai sebuah komunitas relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kreatif. Selain sedang fokus mengumpulkan sejuta KTP untuk memuluskan langkah Ahok dalam Pilkada DKI 2017, komunitas ini juga kerap memberikan ‘pencerahan’.

Menjaga Harapan, Teman Ahok Membuat Video Berjudul Kenapa Kami Membenci Korupsi

Belum lama ini Teman Ahok merilis sebuah film animasi pendek berjudul ‘Kenapa Kami Membenci Korupsi (SUMPAH GENERASI KAMI)’ di YouTube. Video berdurasi 4.30 menit ini berisi keresahan mereka atas tindakan korupsi yang seolah sudah menjadi budaya dan kanker yang terus menggerogoti.

Dalam deskripsi video tersebut, tertulis bahwa video ini merupakan ungkapan hati generasi ini, nilai-nilai, umpatan, kutukan, dan juga sumpah, serta langkah-langkah nyata yang akan diambil kedepan untuk bangsa ini.

Video yang diunggah pada Senin (1/2) lalu ini menyebut bahwa masih ada harapan, sudah saatnya kita bergerak, kita tidak butuh orang dengan topeng-topeng, kita butuh orang yang berani tampil ‘telanjang’. Sudah saatnya kita bergerak, teman!


Baca juga:

Tokoh Hindu : “Mari Kita Berdoa KPK Terus Ada”

Koalisinya Merotol, Gerindra Menyatakan Secara De Facto KMP Sudah Bubar

Sementara itu, Amalia Ayuningtyas selaku juru bicara Ahok menyebut bahwa mereka masih optimis bisa mengumpulkan satu juta KTP hingga Mei mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis