Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Unggah Foto Bibir Sensual Yang Makin Mirip Kylie Jenner

Ariel Tatum Unggah Foto Bibir Sensual Yang Makin Mirip Kylie Jenner

Jakarta – Wajah cantik dan tubuh yang aduhai sepertinya mulai menjadi imej dari Ariel Tatum. Tak jarang Ariel mengunggah foto-foto dengan pose yang menggoda dan busana yang seksi. Belakangan ini Ariel kerap dibandingkan dengan model Kylie Jenner karena dianggap mirip.

Ariel Tatum Unggah Foto Bibir Sensual Yang Makin Mirip Kylie Jenner

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @arieltatum, Jumat (5/2/2016), tanpa busana minim pun sejatinya Ariel Tatum sudah menggoda lho. Seperti foto yang diunggahnya pada Rabu (3/2) kemarin di akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum Unggah Foto Bibir Sensual Yang Makin Mirip Kylie Jenner

Kali ini Ariel Tatum seolah ingin menunjukkan keseksian dan sensualitas bibirnya yang banyak disebut mirip Kylie Jenner tersebut. Senyuman mautnya ini sontak membuat banyak netizen gagal fokus lho.

Di bagian caption foto tertulis, “Whatever you decide to do, always make sure it makes you happy! ❤️ (behind the photoshoot today for my new commercial, make up by @bubahalfian, dont forget to vote him –> www.beauty-voyage.com for favorite mua”.


Baca juga:

Apa Jadinya Kalau Model Hot Victoria’s Secret Main Football ? Simak Videonya

Deepika Padukone Akan Berperan Sebagai Serena di xXx: Cander Cage Returns

Foto tersebut mendapat lebih dari 40 ribu like dan dibanjiri komentar dari para penggemar yang mengagumi keseksian mantan kekasih Stefan William tersebut. Bagaimana menurut kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*