Jakarta – Seorang pengguna Go-Jek bernama Yuyu Nur Azizah menuliskan pengalamannya menggunakan layanan ojek online tersebut dalam sebuah status di Facebook.

Yuyu Nur Azizah, Penumpang Yang Mengaku Mendapat Sevice Plus-plus Dari Driver Gojek

“Ini yang namanya inovasi… Bolak-balik order Gojek, alhamdulilah selalu dapat driver yang ramah dan baik. Tapi baru kali ini dapat yang plus plus,” tulis Yuyu Nur Azizah dalam status akun Facebook pribadinya.

Yuyu pun menceritakan pengalamannya mendapatkan layanan plus-plus tersebut dari seorang driver Go-Jek Bernama Maman Sulaeman.

Pada hari Senin (1/2/2016) lalu, Yuyu memesan Go-Jek dari kawasan Kampung Utan menuju Jalan Elang.

Seperti biasa, sang driver menawarkan masker dan helm untuk digunakannya. Namun tak lama kemudian, Maman mengeluarkan bungkusan plastik berisi tisu dan beberapa jenis permen.

Yuyu Nur Azizah, Penumpang Yang Mengaku Mendapat Sevice Plus-plus Dari Driver Gojek

Dalam plastik tersebut terselip kertas kecil bertuliskan ucapan terima kasih serta doa bagi tiap penumpang.

“Alhamdulilah salah satu plus-nya dapat doa. Surprise juga karena kali pertama mengalami kejadian ini. Jempol deh untuk inovasinya.”

Ternyata, kejutannya tidak berakhir sampai di situ.

Ketika Yuyu menaiki motor, ia melihat bagian belakang jaket driver yang bertuliskan “Sedia powerbank gratis’.

“Katanya sih, siapa tau penumpang mau dengerin musik tapi hp-nya lobet. Apalagi kalau naik Gojeknya jauh. Dengerin musik lumayan bisa ngilangin bete. Gitu katanya…,” tulis Yuyu.

Di akhir ceritanya, Yuyu memberikan apresiasi bagi sang driver.

Tak hanya itu, dalam statusnya, ia juga menyelipkan doa agar driver Go-Jek tersebut selalu mendapatkan rezeki dengan mudah.
“Allah merahmati bapak. Insya Allah,” tulis Yuyu. (Yayan – www.harianindo.com)