Home > Hiburan > Gosip > Pertandingan Tinju Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Digelar Malam Ini Jam 21.00 WIB

Pertandingan Tinju Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Digelar Malam Ini Jam 21.00 WIB

Jakarta – Efek dari popularitas sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tetap kokoh di puncang rating televisi Indonesia membuat sinetron ini merambah ke ring tinju. Ya, perebutan gelar juara dunia tinju antara Daud Jordan dan Yoshitaka Kato pada Jumat (5/2) malam nanti akan dibuka dengan mempertontonkan duel tinju Immanuel Caesar Hito dan Cemal Faruk, yang merupakan dua pesinetron yang membintangi sinetron ‘Anak Jalanan’.

Pertandingan Tinju Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Digelar Malam Ini Jam 21.00 WIB

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (5/2/2016), meskipun bukan Stevan William, kehadiran dua pesinetron yang memerankan Mondy dan Alex ini patut disimak oleh para pecinta sinetron ‘Anak Jalanan’. Rivalitas Mondy dan Alex di sinetron ini memang digambarkan seolah seperti musuh bebuyutan.

Pihak RCTI juga telah mempromosikan pertarungan Mondy dan Alex lewat akun Twitter resmi. Dimana terlihat sebuah video yang menampilkan adegan berantem Mondy dan Alex, yang membawa mereka menuju arena tinju. Mungkin adegan tersebut yang menjadi latar belakang duel di ataas ring tinju ya.


Baca juga:

Duel Tinju Immanuel Caesar Hito vs Cemal Faruk Jadi Partai Pembuka Daud Jordan vs Yoshitaka Kato

Inilah 2 Bintang Sinetron Anak Jalanan Yang Bakal Adu Pukulan Di Ring Tinju

Untuk yang tertarik melihat aksi tinju Cemal Faruk dan Immanuel Caesar Hito jangan lupa untuk pantengin RCTI pada Jumat (5/2) malam pukul 21.00 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...