Home > Olahraga > Bola > Fantastis, Kekayaan Ronaldo Hingga Detik Ini Mencapai Hampir Rp 4 Triliun

Fantastis, Kekayaan Ronaldo Hingga Detik Ini Mencapai Hampir Rp 4 Triliun

Madrid – Sebagai seorang pesepakbola, karier Cristiano Ronaldo secara individu dan di level klub bisa digolongkan luar biasa. Sederet gelar telah dikoleksinya dan wajar saja jika Real Madrid menggajinya dengan nilai yang fantastis, belum lagi tawaran iklan yang tentu membuat kekayaan megabintang berkebangsaan Portugal tersebut terus bertambah.

Fantastis, Kekayaan Ronaldo Hingga Detik Ini Mencapai Hampir Rp 4 Triliun

Seperti dilansir dari Go Bangking Rates, Jumat (5/2/2016), saat ini kekayaan Ronaldo mencapai USD 280 juta atau setara dengan sekitar Rp. 3,8 triliun. Nilai tersebut sudah fantastis, namun ada yang mengklaim bahwa jumlah kekayaan CR7 bisa mencapai USD 310 juta.

Pada tahun 2015, Forbes menobatkan Ronaldo sebagai olahragawan dengan bayaran termahal ketiga, hanya kalah dari petinju Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather. Nama Ronaldo juga masuk dalam ranking 10 besar selebritis terkaya di dunia.


Baca juga:

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 7 Februari 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, La Liga Spanyol 6 Februari 2016

Di tahun 2015, Cristiano Ronaldo disebut-sebut menerima bayaran senilai USD 79,5 juta. Dengan rincian USD 52,6 juta dari gaji sebagai pesepakbola dan tambahan USD 27 juta dari hasil kerjasama dengan sponsor. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis