Home > Hiburan > Gosip > Video, Hanya Memakai Busana Tipis, Tubuh Katy Perry Digerayangi Ratusan Pria

Video, Hanya Memakai Busana Tipis, Tubuh Katy Perry Digerayangi Ratusan Pria

Jakarta – Siapa sih penggemar musik yang tidak kenal Katy Perry? Selain lagu-lagunya yang meledak di pasaran, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga memiliki wajah cantik dan kemolekan tubuh yang memukau.

Video, Hanya Memakai Busana Tipis, Tubuh Katy Perry Digerayangi Ratusan Pria

Selain itu Katy Perry juga sering memberikan kejutan berbeda di setiap aksi panggungnya. Pelantun ‘Firework’ memang ini dikenal sering memanjakan penggemarnya, paling sering sih dengan mengundang salah satu penggemar secara random untuk naik ke atas panggung.

Para penggemar yang beruntung itu, kebanyakan sih cowok, seringkali dihadiahi ciuman dari Katy Perry. Mereka pun bisa memeluk sang idola, bahkan berfoto selfie di atas panggung.

Namun ada satu lagi aksi panggung gila yang pernah ditampilkan Katy Perry. Dalam sebuah video amatir terekam aksinya yang melompat dari panggung ke lautan penonton.


Baca juga:

Gayoung Unicorn Dicibir Karena Ungkap Keinginan Berpasangan Dengan Sehun EXO

Ariel Tatum Unggah Foto Bibir Sensual Yang Makin Mirip Kylie Jenner

Sontak Katy Perry langsung menjadi santapan penggemarnya. Ya, dengan hanya mengenakan pakaian tipis yang menggoda, tubuh Katy Perry menjadi bulan-bulanan ratusan penonton pria yang tak henti-henti menggerayangi tubuhnya. Berikut video amatir menunjukkan aksi gila Katy Perry yang diunggah di YouTube:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Jakarta – Sejumlah selebriti Tanah Air dengan antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan. Salah satunya adalah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis