Home > Ragam Berita > Nasional > Penjagaan Vihara di Jakarta Mulai Diperketat Jelang Imlek

Penjagaan Vihara di Jakarta Mulai Diperketat Jelang Imlek

Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) telah mempersiapkan personil kepolisian untuk melakukan pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek, yang jatuh pada Senin (8/2/2016) mendatang.

Penjagaan Vihara di Jakarta Mulai Diperketat Jelang Imlek

Ilustrasi pengamanan polisi saat Imlek.
(sumber: Google)

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, mengungkapkan bahwa terdapat dua Vihara di wilayah kerjanya yang akan menjadi fokus pengamanan.

“Ada dua tempat ibadah di Jakarta Selatan yaitu Setiabudi dan Kebayoran Lama kekuatan 90 personel yang akan mengamankan jalannya ibadah,” tutur Wahyu kepad wartawan saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jumat (5/2/2016).

Wahyu melanjutkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pengurus kedua Vihara tersebut terkait proses pengamanan menjelang Imlek ini.

“Kita sudah melakukan pengecekan terhadap dua tempat tersebut, untuk kasih masukan serta saling tukar informasi, untuk pengamanan kita juga gunakan metal detector,” pungkas Wahyu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis