Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Website Populer di Singapura Tawarkan Gadis Vietnam yang Masih Perawan

Heboh, Website Populer di Singapura Tawarkan Gadis Vietnam yang Masih Perawan

Jakarta – Vietnam kembali dihampiri masalah terkait prostitusi. Kali ini, sebuah forum internet yang cukup populer di Singapura dikabarkan telah menawarkan sejumlah gadis asal Vietnam yang masih perawan, dan bisa dibeli untuk dijadikan istri. Gara-gara postingan ini, situs tersebut pun berurusan dengan aparat keamanan setempat.
Heboh, Website Populer di Singapura Tawarkan Gadis Vietnam yang Masih Perawan
“Buy a wife from Vietnam for only USD6.000. 1. Guaranteed Virgin, 2. Guaranteed to be delivered within 90 days, 3. No Extra Charges, 4. If ran away within a year you get another one for free,” demikian tulis iklan promosi itu, yang kurang lebih artinya adalah:

“Belilah seorang istri dari Vietnam dengan hanya USD6.000. 1. Dijamin perawan, 2. Dijamin akan dikirimkan dalam 90 hari, 3. Tidak ada biaya tambahan, 4. Jika dia kabur dalam kurun waktu satu tahun, anda akan mendapatkan gantinya secara gratis.”

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (5/2/2016), iklan tersebut juga muncul di Craigslist dengan informasi tambahan mengenai mekanisme penjemputan bagi perempuan yang sudah dibooking. Selainn itu, disertakan pula syarat dan ketentuan pembelian yang cukup panjang dan mendetail.

Adapun situs yang dimaksud itu sebenarnya sudah eksis sejak tahun 2011. Lebih jauh, ternyata forum ini juga menyediakan link menuju konten-konten pornografi yang melibatkan wanita Vietnam.

Belum jelas tindakan apa yang telah atau akan dilakukan oleh pihak kepolisian Singapura untuk menanggapi kasus prostitusi online lintas negara ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...