Home > Hiburan > Gosip > Ciee, Tatjana Saphira Kepergok Menggelayut Manja di Samping Junot

Ciee, Tatjana Saphira Kepergok Menggelayut Manja di Samping Junot

Jakarta – Pada Kamis (4/2/2016) malam kemarin, artis Herjunot Ali dan Tatjana Saphira tampak hadir dalam pemutaran film perdana (premier) I AM HOPE di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki. Keduanya tidak datang bersama-sama malam itu, Tatjana tiba lebih dulu bersama asistennya, sementara Junot tiba beberapa menit kemudian.
Ciee, Tatjana Saphira Kepergok Menggelayut Manja di Samping Junot
Meski datang tak bersama, ternyata Junot dan Tatjana duduk bersebelahan ketika sudah berada di dalam ruangan teater. Momen ini sudah pasti memancing perhatian para pencari berita.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (5/2/2016), Junot dan Tatjana pun tampak sangat mesra menikmati acara tersebut. Tatjana bahkan sampai “menggelayut” di pundak Junot, seakan tak mempedulikan lagi sorotan kamera yang tertuju padanya.

Selain itu, keduanya juga bersenda gurau sangat akrab. Junot pun seperti tak mau melepaskan genggaman tangannya kepada sang kekasih.

Adapun film I AM HOPE sendiri merupakan film teranyar yang dibintangi oleh Tatjana. Film ini akan resmi rilis untuk konsumsi umum pada tanggal 18 Febrari 2016 mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...