Home > Olahraga > Darah Bercucuran, Daud Yordan Pertahankan Gelar

Darah Bercucuran, Daud Yordan Pertahankan Gelar

Jakarta – Petinju kebanggaan Indonesia, Daud “Cino” Yordan sukses mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dan Afrika setelah menang angka atas petinju Jepang, Yoshitaka Kato.

Darah Bercucuran, Daud Yordan Pertahankan Gelar

Pada laga yang diadakan di Balai Sarbini Jakarta (Jumat, 5/2/2016), wasit terpaksa menghentikan pertarungan kaena pelipis Daud mengucurkan darah. Daud pun langsung mendapatkan penanganan dari tim medis yang siaga di pinggir ring.

Di tayangan ulang, terlihat jelas apabila Kato menanduk Daud. Wasit pun menyatakan duel itu dihentikan dan pemenang ditentukan dari penilaian tiga juri yang bertugas.

Setelah dilakukan penilaian, Daud dinyatakan menang angka 88-84, 97-84 dan 88-83.

Laga yang sebenarnya cukup disayangkan untuk dihentikan pada ronde sembilan karena kedua petinju tampil cukup ofensif sepanjang pertarungan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis