Home > Ragam Berita > Nasional > Laskar Cantik Pembela Rakyat Menjadi Duta PKB Untuk Rangkul Anak Muda

Laskar Cantik Pembela Rakyat Menjadi Duta PKB Untuk Rangkul Anak Muda

Jakarta – Partai Kebangitan Bangsa (PKB) tampaknya ingin untuk memberikan warna segar kepada masyarakat setelah pada sebelumnya partai ini memang identik dengan keagamaan yang kental. Mulai saat ini, para jajaran di PKB sedang mengumpulkan para wanita cantik dan bergabung dalam “Laskar Cantik Pembela Rakyat”.

Laskar Cantik Pembela Rakyat Menjadi Duta PKB Untuk Rangkul Anak Muda

Laskar Cantik Pembela Rakyat ini ikut memeriahkan Musyawarah Kerja Nasionak PKB di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (5/2/2016). Koordinator Laskar tersebut, Reza Herlambang, mengatakan bahwa saat ini PKB memang sedang merambah para anak muda dan Laskar Cantik Pembela Rakyat ini akan menjadi kelompok penting untuk dapat menarik massa.

Pria yang juga seorang penyanyi ini menambahkan bahwa Laskar ini diharapkan dapat membawa warna baru dan menjadi magnet bagi para mahasiswi, eksekutif muda, dan wanita muda lainnya. Reza menuturkan bahwa para Laskar Cantik Pembela Rakyat ini tak hany amemiliki kecantikan secara fisik, namun juga pintar dalam hal menguasai berbagai bahasa di dunia. Pria bersuara emas ini menyatakan bahwa PKB tak hanya pintar dalam ngomong namun juga dibuktikan dengan aksi yang kongkrit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Jakarta – Seorang pria dengan membawa kapak dan gergaji tiba-tiba mengamuk dan membubarkan ibadah Anak ...