Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Menyebut Dirinya Golongan Wanita Yang Tidak Gemar Ke Salon

Aura Kasih Menyebut Dirinya Golongan Wanita Yang Tidak Gemar Ke Salon

Jakarta – Aura Kasih merupakan salah satu artis yang memiliki fans yang cukup banyak dan salah satu artis wanita yang diidolakan oleh para lelaki. Wanita yang memiliki wajah asli Indonesia ini memang disamping kecantikannya yang natural, tubuhnya pun mampu membuat mata pria tak bisa tuk berkedip dibuatnya.

Aura Kasih Menyebut Dirinya Golongan Wanita Yang Tidak Gemar Ke Salon

Meski memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai, namun ernyata semua itu dirawat oleh Aura Kasih secara alami dan tak melakukan operasi plastik layaknya beberapa artis Indonesia lainnya. Seperti saat berbicara kepada wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (4/2/2016), Aura mengatakan bahwa dirinya tak pernah sama sekali operasi dan nggak pernah nyalon ataupun merawat tubuh dengan luluran di salon.

Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya terkadang ,e,beli rempah-rempah untuk perawatan tubuhnya. Selain itu, Aura juga membaca-baca cara merawat badan yang baik sehingga dirinya tak pernah ke salon karena dirinya menganggap semua itu bisa dilakukannya sendiri dan yang alami dirasanya lebih aman.

Selain itu, Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa tak ada rahasia khusus bagi dirinya dalam merawat tubuh akrena yang terpenting adalah menjaga kkesehatan. Pelantun lagu Mari Bercinta ini menambahkan bahwa dirinya minum air putih yang banyak dan jarang minum minuman manis kecuali jus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis