Home > Hiburan > Gosip > Gemas, Nana Menyebut Putrinya Sebagai Malaikat Pembawa Kebahagiaan

Gemas, Nana Menyebut Putrinya Sebagai Malaikat Pembawa Kebahagiaan

Jakarta – Nana Mirdad merupakan salah satu artis yang pada satu dekade silam menjadi popular dan sering membawakan acara sinetron. Namun, usai menikah dengan Andrew White, anak kandung dari Lidya Kandau ini tampak menjauhi dunia keartisan dan lebih tentram menjalankan kodratnya sebagai seorang istri yang mengasuh anak-anaknya.

Gemas, Nana Menyebut Putrinya Sebagai Malaikat Pembawa Kebahagiaan

Nana Mirdad dan Andrew White sendiri saat ini telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Jason dan Sarah. Dari kedua anak itu, nampaknya Sarah merupakan anaknya yang paling menggemaskan dan memiliki bakat untuk menjadi artis karena wajahnya yang cantik ada bue-bulenya serta narsis dan tak canggung kamera.

Seperti saat tim harianindo memantau salah satu akun media sosial ilik Nana Mirdad, Juamt (5/2/2016), dirinya mengunggah foto Sarah dan menuliskan status “”One of my two angels who has brought lots of joy in my life…,”, yang mana berati satu dari dua malaikat yang telah membawa banyak kebahagiaan dalam hidupnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis