Home > Hiburan > Film > Garin Nugroho Akui Film Terbarunya Kali Ini Sedikit Lebay

Garin Nugroho Akui Film Terbarunya Kali Ini Sedikit Lebay

Jakarta – Garin Nugroho adalah salah satu produserdan sutradara film Indonesia ternama dan dirinya sering untuk menghasilkan beberapa film yang populer di masyarakat. Pada suatu moment dirinya pernah berkata bahwa yang bisa bikin hebat dari dirinya adalah filmnya nggak laku namun juga terus bikin film lagi. Salah satu film yang diciptakan oleh Garin adalah berjudul “Ach Aku Jatuh Cinta”.

Garin Nugroho Akui Film Terbarunya Kali Ini Sedikit Lebay

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/2/2016), Garin Nugroho mengatakn bahwa jika pada biasanya filmnya itu lebay, maka kali ini akan menjadi plus lebay. Pria berpawakan tinggi ini menambahkan bahwa jika habis selesai film lebay ini, maka tahun depan akan ada yang dramatis tentang alzheimer yang dibintangi oleh bunga Citra Lestari.

Setelah ada film dramatis, tahun depannya lagi akan terdapat film tentang setan jawa, film bisu dan hitam putih namun pakai orkestra. Namun, Garin Nugroho menambahkan bahw dirinya tak tahu apakah nanti filmnya bisa edar atau tidak karena filmnya menurut Garin nggak laku.

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...