Home > Hiburan > Gosip > Shandy Aulia Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Saat Dicurhati Oleh Angel Karamoy

Shandy Aulia Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Saat Dicurhati Oleh Angel Karamoy

Jakarta – Angel Karamoy dan Steven memang sudah menikah selama kurang lebih 8 tahun, namun kini keduanya sedang ramai diberitakan di media terkait ketidakharmonisan serta keretakan rumah tangga yang semakin mencuat. Beredarnya foto-foto Angel bersama Pasha beberapa waktu yang lalu menambah panas gosip terkait morat-maritnya kehidupan suami istri dari mereka berdua.

Shandy Aulia Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Saat Dicurhati Oleh Angel Karamoy

Terkait permasalahan dari Angel Karamoy dan Steven yang tak kunjung reda ini, maka sahabat dari ange, Shandy Aulia, tampaknya cukup paham apa yang terjadi dengan teman dekatnya itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (5/2/2016), Shandy mengatakan bahwa sebenarnya baik Angerl dan Steven sudah tahu apa yang harus dikerjaka atau dilakukan.

Shandy Aulia menyatakan bahwa saat ini yang menjadi pertanyaan hanya satu, yakni apakah keduany amau ikut yang Tuhan mau ataukah mengikuti yang dunia mau. Mantan bintang film Eiffel I’m In Love ini mennuturkan bahwa Angel Karamoy lebih tahu daripada dia terkait masalah ini dan seseorang pasti memiliki kisah pernikahan yang berbeda-beda namun yang paling penting hidup itu memang sebuah pilihan dan kita harus tahu mana yang lebih diprioritaskan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis