Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Merasa Bersalah Atas Turunnya Performa Jackson Martinez

Diego Simeone Merasa Bersalah Atas Turunnya Performa Jackson Martinez

Madrid – Jackson Martinez memang telah gagal di Atletico Madrid dan pada akhirnya drinya memilih untuk hijrah ke negeri China untuk bergabung dengan Guangzhou Evergrande. Tentu keputusan ini mengejutkan karena Jackson sendiri masih berusia cukup muda dan sangat disayangkan dirinya tak lagi bermain di Eropa untuk bisa meningkatkan kemampuannya.

Diego Simeone Merasa Bersalah Atas Turunnya Performa Jackson Martinez

Selama membela Atletico Madrid, Jackson Martinez memang hanya mampu mencetak tiga gol dari 22 kali bermain bersama dengan kllub asuhan Diego Simeone itu. Hal itu tentunya tidak sebanding dengan bandrolnya yang dulu dibeli mahal oleh ATM dari Porto.

Atas penurunan performa dari Jackson itulah pelatih Diego Simeone pun turut merasa bersalah. Sepert yang dilansir ESPN FC, Jumat (5/2/2016), Simeone mengatakan bahwa dirinya adlaah orang pertama yang bertanggun jawab atas penurunan performa Jackson karena sang pemain tak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Diego Simeone menuturkan bahwa dirinya merasa menjadian yang patut disalahkan karena Jackson tak bermain itu merupkaan kesalahannya, namun Simeone mengatakan bahwa dirinya tak akan mengubah cara bermainnya. Pelatih nyentrik itupun juga berdoa yang terbaik untuk karir dari sang pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis