Home > Olahraga > Bola > Jika Gabung MU, Mourinho Akan Jadi Masalah Guardiola

Jika Gabung MU, Mourinho Akan Jadi Masalah Guardiola

Manchester – Keputusan dari Pep Guardiola yang akan menangani Man City pada musim depan tampaknya membuat beberapa rumor ramai terkait siapakah calon suskesor Van Gaal di MU. Satu nama yang santer menjadi headline adalah Jose Mourinho, yang mana sukses menghentikan dominasi Guardiola dulu waktu di Barcelona.

Jika Gabung MU, Mourinho Akan Jadi Masalah Guardiola

Seperti yang dilansir El Confidencial, Jumat (5/2/2016), MU kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Mourinho untuk menjadi pelatihnya mulai musim depan. Surat kabar harian itu juga menyatakan bahwa Jorge Mendes telah berhasil meyakinkan para jajaran MU untuk mendatangkan Mou sebagai manajer mereka.

Jika memang hal in iterjadi, tentunya akan menjadi hal yang menarik di Liga Inggris musim depan karena pada liga yang disebut terbaik sejagat ini akan terdapat beberapa pelatih top yang membesut klubnya masing-masing, mulai dari Guardiola, Klopp, Martinez, Ranieri, Koeman, dan dua nama hangat adalah Mourinho serta Alegri yang sedang diincar Chelsea. Selain itu, para media tentunya akan sangat senang jika para pelatih itu berkumpul jadi satu untuk bersaing menjadi yang terbaik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...