Home > Olahraga > Bola > Chicharito Anggap Van Gaal Bohong Kepadanya

Chicharito Anggap Van Gaal Bohong Kepadanya

Manchester – Chicharito memang dalam beberapa musim yang lalu melakoni musim yag buruk bersama dengan Manchester United. Pemain asal Meksiko itu selalu menjadi pemain cadangan dan membuatnya lebih sering untuk duduk manis di pinggir lapangan daripada bermain bersama rekan-rekannya. Namun, di musim ini bersama Leverkusen, nasib Chicharito pun berbalik 180 derajat.

Chicharito Anggap Van Gaal Bohong Kepadanya

Chicharito pun mengakui kalau pada saat Van Gaal di MU, dirinya sempat berharap kepada pelatih asal Belanda itu yang sudah mengatakan bahwa dirinya memiliki masa depan yang bagus. Seperti yang dilansir The Times, Jumat (5/2/2016), Chicharito mengatakan bahwa pada minggu pertama, Van Gaal bilang kepadanya kalau punya masa depan yang bagus dan akan dimainkan.

Namun, pada awal musim, kenyataannya Van Gaal mengatakan bahwa Rooney akan menjadi pilihan pertama. Pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid ini menyatakan bahwa Van Gaal selanjutnya mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan menjadi nomor dua, namun pada nyatanya jika Rooney cedera dan kembali dari cedera, akan kembali bermain. Chicha pun menegaskan bahwa dengan begitu maka 99% dirinya takkan menjadi pilihan pertama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...