Home > Ragam Berita > Nasional > Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Jakarta – Kasus kematian Mirna akibat meminum kopi sebulan yang lalu tampaknya sampai sekarang pun masih hangat diberitakan di media. Penetapan tersangka kepada Jessica oleh pihak kepolisian tampaknya masih belum membuat kasus yang memerlukan waktu panjang ini menjadi berkurang popularitasnya.

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Saat ini, tampaknya maslaah dari kematin Mirna ini akan semakin meluas hal ini disebabkan adu argumen diantara ayah dari Mirna dan pengacara dari Jessica yang tak jarang menjadikan saling sindir diantara keduanya. Ayah dari Mirna, Darmawan Salihin, tampaknya akan melaporkan pengacara Jessica yang bernama Yudi itu ke pihak polisi.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016), Darmawan mengatakan bahwa dirinya sedang membuat LP Yudi karena Yudi sudah ngomong BIN BIN apa dan mana Yudi tahu kalau dirinya seorang BIN dan apa urusannya juga sama BIN.

Darmawan menyatakan bahwa dengan sebutan seperti itu maka Yudi sudah mencemarkan nama baik dan membawa institusi engara dan hal itu bisa kena di Kamneg sehingga ini mau dilaporin dan sedang dibuatkan BAP. Selain itu Darmawan juga menyindir kasus Yudi yang sudah akan masuk bui di Surabaya karena terjerat kasus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis