Home > Ragam Berita > Nasional > Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Jakarta – Kasus kematian Mirna akibat meminum kopi sebulan yang lalu tampaknya sampai sekarang pun masih hangat diberitakan di media. Penetapan tersangka kepada Jessica oleh pihak kepolisian tampaknya masih belum membuat kasus yang memerlukan waktu panjang ini menjadi berkurang popularitasnya.

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Saat ini, tampaknya maslaah dari kematin Mirna ini akan semakin meluas hal ini disebabkan adu argumen diantara ayah dari Mirna dan pengacara dari Jessica yang tak jarang menjadikan saling sindir diantara keduanya. Ayah dari Mirna, Darmawan Salihin, tampaknya akan melaporkan pengacara Jessica yang bernama Yudi itu ke pihak polisi.

Seperti saat berbicara kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016), Darmawan mengatakan bahwa dirinya sedang membuat LP Yudi karena Yudi sudah ngomong BIN BIN apa dan mana Yudi tahu kalau dirinya seorang BIN dan apa urusannya juga sama BIN.

Darmawan menyatakan bahwa dengan sebutan seperti itu maka Yudi sudah mencemarkan nama baik dan membawa institusi engara dan hal itu bisa kena di Kamneg sehingga ini mau dilaporin dan sedang dibuatkan BAP. Selain itu Darmawan juga menyindir kasus Yudi yang sudah akan masuk bui di Surabaya karena terjerat kasus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Delay karena Rusaknya Landasan

Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Delay karena Rusaknya Landasan

Jakarta – Landasan pacu pesawat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta mengalami kerusakan. Akibat ini sejumlah ...