Home > Ragam Berita > Nasional > Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah

Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah

Jakarta – Darmawan Salihin dalam beberapa waktu yang lalu telah memberikan pernyataan dimana dirinya akan mempolisikan pengacara Jessica, Yudi, karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menduga-duga bahwa dirinya adalah anggota BIN.

Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah

Menanggapi hal itu, tampaknya Yudi sendiri tak terlalu panik dan kalem karena dirinya merasa tak berbuat salah. Saat berbicara kepada wartawan, Jumat (5/2/2016), Yudi mengatakan bahwa dirinya tak merasa mencemarkan nama baik, malah memuji sosok Darmawan.

Baca Juga :
Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica
Psikolog Tak Menemukan Indikasi Gangguan Kejiwaan Dalam Diri Jessica

Selain itu, Yudi juga menyanggah telah menuduh Darmawan orng BIN. Pengacara yang juga berhubungan saudara dengan Jessica ini menyatakan bahwa dirinya tak pernah untuk menyebut Darmawan sebagai anggota BIN. Yudi menegaskan bahwa pada waktu itu dirinya cuma bilang plat nomor mobilnya Darmawan bagus, B 1 BIN, apa anggota BIN. Dan driinya menganggap wartawannya saja yang membuat ramai dan banyak ngarang.

Kasus kematian dari Mirna ini memang membuat ayahanda nya tampak sibuk dan ingin untuk membuktikan kebenaran akan kasus kematian anaknya itu. Dirinya bahkan sampai melakukan investigasi ke Australia untuk menyelidiki kasus kematian anaknya ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis