Jakarta – Pengacara sekaligus sanak saudara dari tersangka Jessica, Yudi Wibowo Sukito, tampaknya masih tersandung kasus yang melibatkan dirinya di Surabya. Kasus ini pun menyeruak setelah ayahanda dari Mirna, Darmawan Salihin, mengungkapkannya kepada para awak media eberapa waktu yang lalu.

Ini Dia Kasus Yang Menimpa Pengacara Jessica di Surabaya

Menanggapi hal tersebut, saat berbicara dengan wartawan , Jumat (5/2/2016), Yudi mengatakan bahwa kasus itu sudah terjadi tiga tahun silam dan hal itu bermula saat dirinya mensomasi seorang guru yang sudah memukuli muridnya namun bebas sanksi.

Baca Juga :
Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah
Search Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah2016/02/06 Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Yudi menuturkan bahwa waktu itu sudah dilaporkan ke pihak sekolah dan ke polisi dan hasilnya divonis selama tiga bulan. Yudi menyatakan bahwa setelah itu, guru tu melaporkannya balik karena tidak terima karena somasi itu.

Seperti yang diberitakan, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, mengatajan bahwa Yudi memang dilaporkan oleh seorang guru SMP Giki Surabaya atas pencemaran nama baik. Kemudian tuduhan ini juga pada akhirnya menetapkan Yudi sebagai tersangka dan Lily menuturkan bahwa Yudi tidak puas atas penetapan dirinya menjadi tersangka. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)