Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Buku Putih Ahok Yang Menyebabkan Lulung Ngacir Dari Persidangan UPS ?

Benarkah Buku Putih Ahok Yang Menyebabkan Lulung Ngacir Dari Persidangan UPS ?

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki T P, pada saat menjadi saksi kasus dari dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) Kamis kemarin sudah membarikan keterangannya pada saat hadir di pengadilan Tipikor, Jakarta. Kasus yang menjadi ramai di kalangan media ini memang menarik untuk disimak karena Haji Lulung pun sering memberikan statement juga terhadap Ahok.

Benarkah Buku Putih Ahok Yang Menyebabkan Lulung Ngacir Dari Persidangan UPS ?

Pada saat Ahok menjadi saksi di pengadilan Tipikor, Kamis (4/2/2016) kemrin, Haji Lulung tampak tibda di ruang sidang dan sempat membuat heboh para hadirin yang datang dan berteriak “Berani Jujur”. Pada saat AHok mengatakan beberapa statement, Lulung pun tampak cengir-cengir entah itu mimik meremehkan jawaban dari Ahok ataukah ada maksud lain.

Namun, ketika Ahok memberikan pernyataan ketika dirinya menemukan kasus buku putih yang ada updaya untuk memasukkan anggaran sebesar 11 trilyun rupiah pada APBD 2015, seketika Haji Lulung tampak menghilng dan tak muncul kembali sesudahnya.

Kepergian Haji Lulung ini sendiri pun tak ada yang mengetahui alasan pastinya. Namun, baik Ahok dan Lulung memang sudah bukan cerita baru kalau kedua orang ini sering terlibat perang kata dan silang pendapat satu sama lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Andi Narogong Bersaksi Akui Beri Uang USD 1,5 Juta Kepada Irman

Andi Narogong Bersaksi Akui Beri Uang USD 1,5 Juta Kepada Irman

Jakarta – Andi Agustinus atau Andi Narogong memberikan kesaksian dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis