Home > Ragam Berita > Nasional > Dibawah Pemerintahan Jokowi, Sampah Dirubah Menjadi Energi Listrik

Dibawah Pemerintahan Jokowi, Sampah Dirubah Menjadi Energi Listrik

Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tampaknya akan mengambil kebijakan baru lagi dalam menjalankan pemerintahannya, Pria yang akrab dipanggil Jokowi ini ingin untuk dapat mewujudkan sampah untuk dikelola dan dijadikan pembangkit listrik meski saat ini masih dalam rapat pembahasan internal.

Dibawah Pemerintahan Jokowi, Sampah Dirubah Menjadi Energi Listrik

Seperti saat dipantau tim harianindo, Jumat (5/2/2016), dalam membuka rapat terkait agenda kebijakan pengelolaan sampah dan percepatan pembangunan pembangkit listrik dengan bahan dasar sampah, Jokowi mengatakan bahwa terkait dengan pengelolaan sampah untuk energi listrik ini dirinya berharap rapat ini adalaah rapat yang terakhir terkait hal ini.

Jokowi juga menuturkan bahwa dirinya ingin untuk mengingatkan bahwa terkait dengan pengelolaan sampah menjadi energi listrik ini sudah dibahas beberapa kali dan drinya berharap agar ini menjadi rapat terakhir, dan segera bisa dilaksanakan.

Jokowi menuturkan bahwa untuk saat ini yang lebih penting adalah sampah bisa hilang dan bersih dari kota, selanjutnya dapat menghasilkan energi. Jika memang hal ini bena-benar dilaksanakan, maka gebrakan ini akan menjadi luar biasa demi kemajuan bangsa kedepannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto akhirnya ikut angkat bicara dengan mengatakan bahwa penyelesaian maslah terkait ...