Home > Teknologi > Internet > Seperti Inilah Tampilan Facebook Saat Pertama Kali Dibuat Tahun 2004

Seperti Inilah Tampilan Facebook Saat Pertama Kali Dibuat Tahun 2004

California – Pada Kamis (4/2) lalu, Facebook baru saja menginjak usia ke-4 mereka. Namun tahukah Anda bagaimana tampilan awal Facebook saat pertama kali dibuat pada dua belas tahun silam, ketika sang founder Mark Zuckerberg masih kuliah di Harvard?

Seperti Inilah Tampilan Facebook Saat Pertama Kali Dibuat Tahun 2004

Seperti dilansir dari Mirror, Jumat (5/2/2016), jika Anda pernah menonton film ‘The Social Network’, kurang lebih Anda paham bagaimana aksi di balik perjuangan Mark Zuckerberg mendirikan Facebook. Saat masih kuliah di Harvard, awalnya Facebook hanyalah wadah untuk komunitas internal mahasiswa disana.

Jika dibandingkan dengan tampilan saat ini, Facebook di awal kemunculannya sangat jauh berbeda dan sangat simpel. Mungkin hanya tampilan warna biru yang masih tetap sama.

Seperti Inilah Tampilan Facebook Saat Pertama Kali Dibuat Tahun 2004

Di halaman ‘home’, saat itu Facebook masih bernama ‘thefacebook’ dengan ilustrasi wajah pria. The Facebook awalnya memang hanya untuk internal mahasiswa Harvard, namun kemudian Zuckerberg memperluas jaringan ke beberapa universitas lain dan akhirnya mmebuat hampir seluruh universitas di Amerika Serikat terkoneksi dengan jejaring sosial fenomenal ini.


Baca juga:

Netizen Kini Tak Lagi Banyak Berkicau Di Twitter

Pengguna LINE Sementara Ini Hanya Bisa Mendapatkan Layanan Go-Ride Dari Gojek

Seiring berjalannya waktu, kini Facebook telah berevolusi menjadi salah satu jejaring sosial paling populer dengan pengguna aktif lebih dari 1 miliar akun. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*