Home > Olahraga > Bola > Prediksi Levante vs Barcelona, Liga Spanyol 7 Februari 2016

Prediksi Levante vs Barcelona, Liga Spanyol 7 Februari 2016

Valencia – Barcelona mengincar kemenangan untuk mempertegas dominasi mereka di puncak klasemen La Liga Spanyol. Akhir pekan ini Blaugrana tampaknya tak akan kesulitan mengemas poin penuh kala mengunjungi Estadi Ciutat de Valencia, markas penghuni dasar klasemen Levante, pada Minggu (7/2) pukul 18.00 WIB.

Prediksi Levante vs Barcelona, Liga Spanyol 7 Februari 2016

Seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu (6/2/2016), laga ini harusnya menjadi momen Barcelona untuk berpesta gol. Pasalnya performa Levante di sepanjang musim ini jauh dari kata memuaskan. Memasuki jornada ke-23, mereka hanya mampu mengemas 4 kemenangan.

Apalagi seluruh skuat Barcelona dalam kondisi prima. Dani Alves dan Ivan Rakitic diprediksi akan kembali dimainkan dari menit pertama, setelah diistirahatkan pada ajang Copa del Rey. Sementara itu trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) siap menebar ancaman ke gawang Levante.

Berbeda halnya dengan Levante yang sedang diterpa badai cedera. Setidaknya ada lima pilar utama yang akan absen karena cedera, seperti Juanfran, Ruben Garcia, Jose Mari, Pedro Lopez, dan Casadesus.


Baca juga:

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, La Liga Spanyol 6 Februari 2016

Prediksi AC Milan vs Udinese, Seri A Italia 7 Februari 2016

Menilik catatan di atas, Harian Indo memprediksi Barcelona akan menang besar minimal dengan selisih 2 gol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...