Home > Hiburan > Gosip > Memakai Kemben, Belahan Payudara Marshanda Jadi Omongan Netizen

Memakai Kemben, Belahan Payudara Marshanda Jadi Omongan Netizen

Jakarta – Belakangan ini MArshanda memang selalu bisa menuai sensasi dan kontrovesi. Hal tersebut muncul dari postingan-postingannya di media sosial, baik yang berupa video maupun foto.
Memakai Kemben, Belahan Payudara Marshanda Jadi Omongan Netizen
Yang terbaru, Marshanda menampilkan satu foto dimana dirinya tampil begitu cantik dengan gaun strapless, atau berbentuk kemben, berwarna keemasan dengan disempurnakan oleh make up cantik dan tatanan rambut yang demikian anggun plus sebuah tiara atau mahkota yang menghiasi kepalanya.

Bagi sebagian orang, penampilan Marshanda ini pasti akan mengundang decak kagum. Namun demikian, bagi beberapa lainnya penampilan artis cantik ini justru menjadi bahan cibiran.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), netizen yang berkomentar miring terhadap foto ini mayoritas menyinggung tentang masa lalu Marshanda yang sempat cukup lama mengenakan hijab. Mereka tampak kecewa dengan Marshanda, yang dulu sempat menjadi salah satu ikon hijab cantik Indonesia, yang kini gemar berpenampilan seksi dan mengumbar kulit. Apalagi, dalam foto itu belahan payudara Marshanda juga nampak terlihat di balik lengannya.

“Ya alloh itu nya keliatan salah fokus dulu berhijab sekarang begini sayang ya semoga allah memberi hidayah buat caca…,” tulis salah satu netizen.

“G nyangka bgt yg dulunya berhijab dengan sempurnnya skrg malah posting fto beginian dengan bangganya. Semoga kakcaca kembali lg k jalan allah,” komentar netizen berikutnya.

“Caca @marshanda99 rambutmu baguus, kulitmuu jg baguus, semoga ahklak mu jg bagus ya caa #nooffense,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis