Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Jakarta Bebas Dari Buta Alquran

Ahok Ingin Jakarta Bebas Dari Buta Alquran

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hadir dalam acara Konferensi Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor XVII di Balaikota Jakarta.

Ahok Ingin Jakarta Bebas Dari Buta Alquran

PAda kesempatan itu, Ahok yang turut membuka acara menyampaikan jika dirinya tidak ingin ada warga Jakarta yang tidak bisa membaca Al-Quran.

“Jangan sampai ada (warga) buta Alquran di Jakarta,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta (Jumat, 5/2/2016).

Ahok berpendapat, ketidakmampuan seseorang dalam memahami isi kitab suci akan membuat paham-paham radikal akan bermunculan.

“Setiap orang harus bisa baca Alquran, biar semua mengerti apa isi firman Tuhan itu. Dan bisa benar-benar membawa ajaran Islam yang rahmatan lil alamin,” imbuh Ahok.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua GP Ansor DKI Jakarta Syaiful Dasuki, Sekjen GP Ansor Adung Abdurrohman, Waketum GP Ansor Bahrul Amri, dan Ketua Pelaksana Konferensi sekaligus Waketum GP Ansor Anwar Sjani.

Konferensi digelar dari tanggal 5 hingga 7 Februari 2016 mendatang di Hotel NAM Center Kemayoran untuk memilih Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta periode 2016-2020. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...