Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Berikan Pernyataan Tegas Tak Mau Bercinta dengan Harry Styles

Kendall Jenner Berikan Pernyataan Tegas Tak Mau Bercinta dengan Harry Styles

Jakarta – Model cantik Amerika Serikat, Kendall Jenner, telah memberikan pernyataan tegas soal hubungannya dengan penyanyi asal Inggris, Harry Styles. Ia menegaskan akan menolak ajakan bercinta dari mantan personil One Direction tersebut.
Kendall Jenner Berikan Pernyataan Tegas Tak Mau Bercinta dengan Harry Styles
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/2/2016), Kendall menekankan bahwa dirinya hanya akan mau menerima ajakan bercinta dari Harry bila sang penyanyi itu bersedia untuk berkomitmen dengannya. Tanpa itu, Kendall akan dengan mudah menolak ajakan Harry.

Menurut sumber yang berasal dari lingkungan keluarga Jenner-Kardhasian, Harry dituntut untuk berkomitmen bersama Kendall sepenuhnya, dan tidak lagi lirik kanan-kiri. Majalah Life & Style pun menuliskan hal yang serupa, bahwa Kendall mengharapkan sosok kekasih yang setia kepadanya.

“Dia mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi wanita lain di atas tempat tidur Harry. Jadi dia tidak akan bercinta dengan Harry sampai ia bisa membuktikan komitmennya,” demikian keetranagan dari sumber tersebut.

Dan jika Harry kedapatan sekali saja bermain “api” dengan Kendall, maka model cantik itu tak akan segan memutuskan hubungannya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...