Home > Unik > Aneh > Wow, Bra Ini Terbuat dari Batu Permata, Cocok Sebagai Kado Valentine

Wow, Bra Ini Terbuat dari Batu Permata, Cocok Sebagai Kado Valentine

Jakarta – Di dunia maya, Tiongkok dikenal sebagai negara yang banyak menimbulkan berita-berita aneh, konyol, dan kontroversial. Berbagai hal dari negara ini, baik tingkah laku masyarakatnya sampai tren terkini yang sedang “happening” di kalangan muda, selalu berhasil mengundang perhatian para netizen di seluruh dunia.
Wow, Bra Ini Terbuat dari Batu Permata, Cocok Sebagai Kado Valentine
Yang terbaru, belum lama ini telah diluncurkan sebuah produk fashion bagi kaum Hawa yang cukup unik dan pastinya mengundang sensasi. Produk tersebut adalah sebuah bra, namun terbuat dari batu permata.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Sabtu (6/2/2016), produk bra handmade ini diprediksi bakal menjadi tren baru terutama dalam rangka merayakan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2016 nanti.
Wow, Bra Ini Terbuat dari Batu Permata, Cocok Sebagai Kado Valentine
Adapun produk bra unik ini merupakan karya desainer bernama Guan Qingsong asal Yunnan. Bra ini menjadi unik karena tak hanya handmande, namun proses pembuatannya memakan waktu cukup lama, yakni tiga tahun. Produk ini dihiasi oleh 223 mutiara, batu rubi, dan turmalin.

Tidak dijelaskan berapa harga yang ditawarkan untujk bra “nyeleneh” ini, namun melihat banyaknya perhiasan yang tersemat di dalamnya, bra ini sudah pasti dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*