Home > Hiburan > Gosip > Titi Kamal Sempat Meminta Ijin Suami Sebelum Menjadi Istri Simpanan

Titi Kamal Sempat Meminta Ijin Suami Sebelum Menjadi Istri Simpanan

Jakarta – Setelah merampungkan proses syuting film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’, kini Titi Kamal langsung disibukkan dengan syuting film lainnya yang berjudul ‘Demi Cinta’. Dalam film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, istri dari Christian Sugiono ini mendapat peran sebagai seorang istri simpanan.

Titi Kamal Sempat Meminta Ijin Suami Sebelum Menjadi Istri Simpanan

Perannya kali ini dianggap Titi sebagai tantangan baru. Pasalnya karakter yang akan dia mainkan jauh dari peran Titi selama ini yang lebih sering menjadi tokoh yang ceria dan baik hati.

“Di film ‘Demi Cinta’ aku berperan sebagai Amara. Dia wanita yang sifatnya misterius. Beda banget sama peran aku sebelumnya yang kebanyakan memiliki karakter ceria dan enggak ada beban,” ungkap ibu satu anak ini saat dijumpai pada Jumat (5/2) kemarin.


Baca juga:

Kendall Jenner Berikan Pernyataan Tegas Tak Mau Bercinta dengan Harry Styles

Memakai Kemben, Belahan Payudara Marshanda Jadi Omongan Netizen

Selain itu mengingat perannya kali ini cukup berani, Titi sempat meminta izin terlebih dahulu ke suami. Untungnya Christian Sugiono memberikan dukungan kepada istri tercintanya ini untuk bisa mengembangkan kemampuan beraktingnya.

“Tian dukung karier aku selama itu positif dan yang paling penting harus ada waktu buat anak. Jadi kalau lokasi syutingnya kids friendly, aku usahain selalu bawa Juna,” pungkas Titi Kamal. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Rumor Suami Musdalifah Terlibat Kasus Penipuan

Beredar Rumor Suami Musdalifah Terlibat Kasus Penipuan

Jakarta – Baru-baru ini, Musdalifah dikabarkan telah melangsungkan proses pernikahan. Mantan istri Nassar KDI tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis