Home > Hiburan > Gosip > -Bergaya Bak Charlie, Dede Sunandar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad

-Bergaya Bak Charlie, Dede Sunandar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad

Jakarta – Komedian Dede Sunandar, atau yang lebih banyak dikenal dengan nama Dede OB, menampilkan bakat terpendamnya di acara “Pesbukers” yang tayang di stasiun televisi ANTV oada Jumat (5/2/2016) sore kemarin. Dalam kesempatan itu, Dede tampil menyanyikan lagu milik ban ST12 yang berjudul “Puspa”.
Bergaya Bak Charlie, Dede Sunandar Jadi Bahan Ledekan Raffi Ahmad
Dengan menggunakan jaket, anting palsu, dan tatanan rambut yang dibelah tengah, Dede tampil menghibur para pemirsa televisi di penonton di studio ANTV. Penonton pun ikut terbawa dalam nyanyian komedian berusia 25 tahun tersebut.

“Lagu Puspa untuk penonton dan fans di sini,” tutur Dede mengawali penampilannya.

Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan pengisi acara Pesbukers lainnya pun diajak Dede untuk ikut berdendang menyanyikan lagu Puspa tersebut. Namun demikian, Raffi Ahmad bersikap anti terhadapnya.

Sejurus kemudian, Raffi pun berseloroh kepada teman lamanya itu. Raffi mengejek penampilan dan gaya menyanyi Dede yang sangat meniru Charlie ST12, namun ternyata gagal.

“Balita yang nonton nanti sawan,” ejek Raffi.

Mendengar ejekan itu, Dede pun bingung harus bereaksi apa. Ia pun memilih diam tidak membalas ejekan Raffi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Lagi Dalam America's Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Tampil Lagi Dalam America’s Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Jakarta – Salah seorang ilusionis, Demian Aditya, lagi-lagi beraksi di panggung America’s Got Talent (AGT) ...