Home > Ragam Berita > Internasional > Majalah Playboy Versi Baru Tak Lagi Menampilkan Model Cantik Tanpa Busana

Majalah Playboy Versi Baru Tak Lagi Menampilkan Model Cantik Tanpa Busana

Los Angeles – Setelah lebih dari 60 tahun beredar. majalah pria dewasa memutuskan untuk memperbaharui konten bahasan di majalahnya. Ya, sejak Oktober 2015 lalu, Playboy telah mengumumkan bahwa tidak akan ada lagi model perempuan yang tampil polos di halaman majalah mereka.

Majalah Playboy Versi Baru Tak Lagi Menampilkan Model Cantik Tanpa Busana

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), meski begitu Playboy tetap bertahan dengan konsep majalah konvensional, tidak seperti majalah pria dewasa lainnya yang mulai beralih menuju dunia digital.

Langkah Playboy untuk menghilangkan konten model tanpa busana merupakan upaya agar tetap eksis sebagai media cetak. Meski tampil lebih ‘sopan’, Playboy tetap memberi garansi akan tetap tampil berani dan berseni.

Dari cover edisi perdana yang akan terbit Maret 2016, terlihat sosok Sarah McDaniel, selebgram cantik yang masih berusia 20 tahun. Selebgram ini terkenal begitu populer karena memiliki warna bola mata yang berbeda atau heterochromia. Sarah McDaniel tampil cantik dengan balutan bikini sambil berpose selfie.


Baca juga:

Dree Hemingway Menjadi Model Pertama Playboy yang Tak Lagi Menampilkan Foto Tanpa Busana

Bintang Sepak Bola Ini Bakal Nikahi Model Playboy

Terkait konsep Playboy yang lebih sopan, Hugh Hefner selaku pemiliki majalah Playboy mengaku tidak keberatan. Harapannya Playboy dapat bersaing dengan majalah pria dewasa lain, seperti Vanity Fair. Tidak lagi bersaing dengan Maxim atau GQ. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Sniper Ini Mampu Tewaskan Anggota ISIS Pada Jarak 3.450 Meter

Hebat! Sniper Ini Mampu Tewaskan Anggota ISIS Pada Jarak 3.450 Meter

Baghdad – Rekor dunia tembakan mematikan terjauh dalam sejarah dipecahkan oleh seorang sniper asal Kanada, ...