Home > Hiburan > Gosip > Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film

Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film

Jakarta – Akibat tugas kuliah yang semakin menumpuk, penyanyi dan pemain sinetron Anisa Rahma dengan berat hati harus mengurangi kegiatannya di dunia entertainment Indonesia. Keputusan ini pun sudah dipertimbangkan dengan matang oleh mantan personil girlband Cherrybelle tersebut.
Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film
“Kebetulan kuliahku tinggal tiga semester lagi. Karena tugas kuliahku semakin banyak, mau enggak mau aku harus serius kuliah. Enggak bisa melakukan apa-apa lagi (di dunia hiburan). Kecuali menjalani promo-promo film (sebelumnya sudah kontrak),” tutur Anisa ketika ditemui oleh wartawan Tabloid Bintang di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Mahasiswi jurusan Teknik Arsitektur ITENAS (Institut Teknologi Nasional) Bandung angkatan 2008 ini memang memutuskan untuk fokus menyelesaikan kuliahnya dulu ketimbang mengejar karir di dunia hiburan. Dengan keputusan ini, Anisa pun urang menerima tawaran bermain di sejumlah film yang sempat menghampirinya.

“Aku tetap komitmen kuliah dulu. Sekali sudah memutuskan kuliah, ya harus kuliah. Setidaknya empat bulan ke depan. Setelahnya bisa ambil pekerjaan lagi,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Jakarta – Akhirnya, pasangan artis, Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya ...