Home > Hiburan > Gosip > Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film

Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film

Jakarta – Akibat tugas kuliah yang semakin menumpuk, penyanyi dan pemain sinetron Anisa Rahma dengan berat hati harus mengurangi kegiatannya di dunia entertainment Indonesia. Keputusan ini pun sudah dipertimbangkan dengan matang oleh mantan personil girlband Cherrybelle tersebut.
Tugas Kuliah Menumpuk, Anisa Rahma Urung Main Film
“Kebetulan kuliahku tinggal tiga semester lagi. Karena tugas kuliahku semakin banyak, mau enggak mau aku harus serius kuliah. Enggak bisa melakukan apa-apa lagi (di dunia hiburan). Kecuali menjalani promo-promo film (sebelumnya sudah kontrak),” tutur Anisa ketika ditemui oleh wartawan Tabloid Bintang di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Mahasiswi jurusan Teknik Arsitektur ITENAS (Institut Teknologi Nasional) Bandung angkatan 2008 ini memang memutuskan untuk fokus menyelesaikan kuliahnya dulu ketimbang mengejar karir di dunia hiburan. Dengan keputusan ini, Anisa pun urang menerima tawaran bermain di sejumlah film yang sempat menghampirinya.

“Aku tetap komitmen kuliah dulu. Sekali sudah memutuskan kuliah, ya harus kuliah. Setidaknya empat bulan ke depan. Setelahnya bisa ambil pekerjaan lagi,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : "Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah"

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : “Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting memilih untuk pasrah dan tak terlalu memikirkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis