Home > Ragam Berita > Nasional > Dipalak Rp 1,5 Juta Oleh Oknum Catatan Sipil, Warga Ini Lapor Ahok

Dipalak Rp 1,5 Juta Oleh Oknum Catatan Sipil, Warga Ini Lapor Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tampaknya memang memiliki kepedulian tinggi terhadap para warganya. Setelah beberapa saat yang lalu terdapat curhatan memlalui sms yamh dikirimkan kepada Ahok terkati permasalahan KTP, maka kali ini terdapat lagi satu warga DKI Jakarta yang berterima kasih kepada pak gubernur yang dikenal tegas dan care itu.

Dipalak Rp 1,5 Juta Oleh Oknum Catatan Sipil, Warga Ini Lapor Ahok

Seperti yang dilansir forum mereka, Sabtu (6/2/2016), pada awalnya dirinya bertemu dengan salah satu staff catatan sippil Jakarta Selatan yag berinisial J. Setelah bertemu dan ngobrol, J meminta “uang tali kasih” sebesar 1,5 juta rupiah. J jugamengatalan jika biasanya orang lain kena biaya 800ribu rupiah, karena berhubung ini di gereja BSD jadi kena biaya 1,5 juta rupiah.

Setelah pulang si korban ini pun langsung browsing call center Ahok dan dirinya menulis sms tentang nama petugas dan kejadiannya. Setelah itu dia mendapat sms balasan “Wah ga benar itu”. Setelah itu si korban ada dua sampai tiga hari kemudian mendapatkan telpon dari Bapak R, yang mana merupakan kepala pencatatan sipil Jaksel.

Bapak R mengatakan bahwa J merupakan pensiunan catatan sipil Jaksel yang masih jadi joki dan bekerja sama dengan orang dalam. Kemudian R tadi yang mengurus pencatatn sipil dari korban dan biaya 1,5 juta rupiah dikembalikan utuh. Atas hal ini, maka dirinya pun senang luar biasa dan berharap agar Ahok dapat terus menjadi Gubernur DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, saat ini masih banyak restoran yang ...