Home > Olahraga > Bola > Menjadi Skuad Setan Merah Tak Memberikan Kebahagiaan Bagi Di Maria

Menjadi Skuad Setan Merah Tak Memberikan Kebahagiaan Bagi Di Maria

Paris – Angel Di Maria saat ini telah menemukan kebahagiaan dalam karirnya di sepak bola. Usai memutuskan pindah dari Manchester United ke Paris Saint germain, Di Maria kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai mendapatkan pengalaman yang menyedihkan laa berseragam MU.

Menjadi Skuad Setan Merah Tak Memberikan Kebahagiaan Bagi Di Maria

Padahal, Manchester United waktu itu membeli Di Maria dengan bandrol yang sangat mahal dengan transfer mencapai hampir 60 juta poundsterling dan merupakan pemain termahal di Liga Inggris. Namun, berada di MU merupakan masa suram dan menyedihkan bagi pemain asal Argentina itu.

Seperti yang dilansir Sky S[prts. Jumat (5/2/2016), Di Maria mengatakan bahwa saat irinya mengingat Manchester United maka dirinya anggap hal itu sebagai pengalaman yang laing mneyedihkan karena banyak hal yang tak berjalan seperti apa yang diharapkannya

Di Maria menyatakan bahwa dirinya kecewa pada saat itu dan tak membuat dirinya bangkit. Pemain bertubuh cungkrin ini menambahkan bahwa dirinya kini tak ingat lagi apa yang sudah terjadi dan tak ingin untuk mengingtanya kembali dan kini dirinya merasa senang di Paris dan hal itu merupakan yang terpenting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Neymar Menilai Laga Comeback Lawan PSG Hadirkan Sensasi Emosional Yang Luar Biasa

Barcelona – Salah seorang striker andalan Barcelona, Neymar menilai bahwa duel kontra Paris Saint-Germain dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis