Home > Hiburan > Gosip > Heo Chan Mi, Gadis Cantik Yang Sempat Mengincar Posisi Member SNSD

Heo Chan Mi, Gadis Cantik Yang Sempat Mengincar Posisi Member SNSD

Seoul – Awal tahun 2016 ada sebuah variety show terbaru yang ditayangkan Mnet bertajuk ‘Produce 101’. Acara ini bertemakan program survival idol yang memperebutkan hadiah utama berupa kesempatan debut sebagai anggota girl group.

Heo Chan Mi, Gadis Cantik Yang Sempat Mengincar Posisi Member SNSD

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (6/2/2016), dalam episode terbaru ‘Produce 101’ yang disiarkan Jumat (5/2) kemarin, terkuak sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Dimana salah seorang peserta bernama Heo Chan Mi mengaku bahwa dirinya hampir menjadi personel SNSD.

Kabar tersebut terkuak setelah dalam episode kemarin para peserta diminta membentuk grup yang terdiri dari 5 anggota. Kebetulan Heo Chan Mi tergabung dalam grup yang membawakan lagu yang dipopulerkan SNSD, ‘Into the New World’.


Baca juga:

Cita Citata Tahu Vicky Prasetyo Sedang Dekat dengan Pedangdut iMeyMey

Wow, Hyuna 4Minute Asyik Pelukan Dengan Cowok Ganteng Didalam Lift

“Aku hampir menjadi anggota SNSD. Sekarang aku menyanyikan lagu ini, sebuah perasaan yang baru dan aku merasa ada begitu banyak hal di benakku saat ini,” ungkap Heo Chan Mi. Ternyata Heo Chan Mi memang sempat menjadi trainee SM Entertainment di masa remajanya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135