Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Partainya Tak Masuk 10 Besar, Yusril Tetap PeDe Bisa Menyaingi Ahok

Meski Partainya Tak Masuk 10 Besar, Yusril Tetap PeDe Bisa Menyaingi Ahok

Jakarta – Salah satu nama yang disebut-sebut bakal menjadi pesaing kuat Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah Yusril Ihza Mahendra. Politisi Partai Bulan Bintang yang juga berprofesi sebagai pengacara ini tampaknya sudah membulatkan tekadnya untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta.

Meski Partainya Tak Masuk 10 Besar, Yusril Tetap PeDe Bisa Menyaingi Ahok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), Yusril membeberkan dua rencana yang akan ditempuhnya agar bisa maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Politisi yang baru saja berulang tahun ke-60 ini tidak merasa gentar meski partai yang dipimpinnya bukanlah partai besar, bahkan masuk posisi 10 besar pun tidak. Pasalnya, selain mengandalkan partai politik, Yusril masih memiliki opsi untuk maju lewat jalur independen.


Baca juga:

Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Akan Dilantik Langsung Oleh Pak Dhe Karwo

Dipalak Rp 1,5 Juta Oleh Oknum Catatan Sipil, Warga Ini Lapor Ahok

“Tidak masalah. Kami juga masih menggalang dukungan dengan mengumpulkan sejuta tanda tangan. Saat ini suara partai-partai juga masih bersaing, tidak ada yang perbedaannya signifikan,” ujar Yusril. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...