Home > Hiburan > Film > Setelah Nikahi BCL, Reza Rahadian Kini Pacari Chelsea Islan

Setelah Nikahi BCL, Reza Rahadian Kini Pacari Chelsea Islan

Jakarta – Aktor Reza Rahadian dihujani pujian setelah sukses memerankan tokoh BJ Habibie dalam film “Habibie & Ainun pada sekitar empat tahun yang lalu. Berkat penampilannya yang demikian impresif, Reza pun dipercaya kembali untuk memerankan karakter yang sama (sebagai BJ Habibie) dalam film “Rudy Habibie”.
Setelah Nikahi BCL, Reza Rahadian Kini Pacari Chelsea Islan
Meski awalnya sempat ragu menerima peran ini, Reza akhirnya memberanikan diri untuk maju. Pasalnya, ia juga telah mendapat dukungan dari BJ Habibie sendiri.

“Saya sempat ragu di awal. Eyang (Habibie) sempat menghubungi untuk meyakinkan saya, ‘Eyang mau tetap kamu yang main,'” demikian ujar Reza sembari menirukan gaya bicara Habibie dalam konferensi pers di MD Entertainment, Jumat(5/2/2016) kemarin.

Karena permintaan langsung dari mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia itulah, Reza seakan tak kuasa menolak.

“Kalau sudah eyang yang ngomong, saya speechless lah. Mau ngomong apa lagi?” tandasnya.

Dalam film Rudy Habibie, Reza akan beradu peran dengan aktris Chelsea Islan. Ya, setelah “menikahi” Bunga Citra Lestrasi dalam film sebelumnya, kini Reza kembali harus “memadu kasih” dengan Chelsea Islan.

Adapun film Rudy Habibie sendiri rencananya akan dirilis pada sekitar Lebaran 2016 nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Trailer Terbaru Ungkap Kekuatan Yang Sesungguhnya Dari Wonder Woman

Los Angeles – Sebuah trailer terbaru dari film Wonder Woman mengungkapkan asal muasal dan kekuatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis