Home > Hiburan > Gosip > Mencoba Menjadi Penyanyi, Natasha Wilona Tak Tahu Kapan Lagunya Masuk

Mencoba Menjadi Penyanyi, Natasha Wilona Tak Tahu Kapan Lagunya Masuk

Jakarta – Natasha Wilona merupkaan artis yang sedang naik daun dan hal ini dikarenakan sinetron yang dibintanginya saat ini, Anak Jalanan, berhasil menjadi yang paling diburu dan memiliki rating tertinggi di Indonesia. Kepopularan dari Natasha pun tamaknya sebanding dengan banyaknya order yang makin banyak ia dapatkan.

Mencoba Menjadi Penyanyi, Natasha Wilona Tak Tahu Kapan Lagunya Masuk

Seperti saat menghadiri suatu acara di Kantor indigo, Kamis (4/2/201), Natasha pun hadisr dan diberikan tantangan untuk menyanyikan lagu romantis. Sempat ragu, namun kekasih dari Steven Williams ini pun akhirnya menjadi percaya diri kala ditemani oleh penyanyi muda Marshall serta pengiring gitar Ade Govinda.

Pada kesempatan itu Natasha membawakan tiga buah lagu yang berjudul Someone Like You (Adele), Right Here Waiting For You (Richard Max), dan The One That Got Away (Katty Perry). Natasha mengatakan bahwa acara ini seru juga karena dirinya bisa berkolaborasi sama yang jago nyanyi dan satu lagi jago main gitar, dan awalnya deg-deg an karena tak tahu kapan lagunya masuk.

Natasha Wilona menuturkan bahwa memang menurutnya menjadi artis juga harus serba bisa dan punya keahlian lain karena dalam hidup ini banyak hal yang harus dipelajari dan bisa untuk dikembangkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...