Home > Hiburan > Gosip > Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Batasi Penampilannya di Panggung Hiburan

Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Batasi Penampilannya di Panggung Hiburan

Jakarta – Setelah memutuskan untuk menikah muda dengan Emil Dardak, sosok Arumi Bachsin seolah menghilang dari layar kaca, padahal sebelumnya Arumi merupakan salah satu aktris yang cukup eksis baik di sinetron ataupun layar lebar. Setelah Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, karier Arumi di dunia hiburan tampaknya akan makin meredup. Bagaimana tanggapannya terkait hal ini?

Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Batasi Penampilannya Di Panggung Hiburan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), Arumi Bachsin mengakui bahwa saat ini dirinya lebih memilih untuk fokus mengurus dua buah hatinya yang masih balita. Selain itu terpilihya sang suami sebagai kepala daerah juga membuat Arumi tak lagi menjadikan profesi artis sebagai prioritas utamanya.

“Sejak awal nikah kan prioritas udah beda ya. Sejak punya anak aku juga pikir masa-masa kecil anak enggak bisa diulang. Apalagi sekarang suami aku lagi butuh kehadiranku, jadi prioritas ke keluarga dulu,” ungkap Arumi Bachsin.


Baca juga:

Mencoba Menjadi Penyanyi, Natasha Wilona Tak Tahu Kapan Lagunya Masuk

Setelah Nikahi BCL, Reza Rahadian Kini Pacari Chelsea Islan

Mengingat statusnya sebagai Ibu Bupati, ia pun mengaku sangat selektif jika mendapat tawaran bermain film ataupun sinetron.

“Tawaran masih ada, tapi aku sekarang lebih selektif. Bukannya sombong, tapi sekarang prioritas aku memang sudah beda dan harus izin dulu ke suami,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis