Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Jakarta – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta memang baru akan berlangsung pada tahun 2017 nanti, namun sejak kini tampaknya banyak partai ataupun elite politik yang sudah untuk berancang-ancang dan mengkalisfikasi terkait siapakah yang akan maju dalam Pilgub nanti.

Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Salah satu yang turut tertarik untuk mengususng calon gubernur pada Pilgub nanti adalah Partai Demokrat. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (6/2/2016), salah satu angota partai Demokrat yang juga anggota DPR Komisi X, Venna Melinda, mengatakan bahwa Partai Demokrat akan Rakornas pada akhir Febrari ini dan calon bakal dibahas nanti.

Venna Melinda menuturkan bahwa sesudah rakornas akan kita tahu detailnya siapa yang akan diusung untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 dan sekarang ini masih belum ada nama-nama calon yang akan diusung.

Dalam beberapa survey yang dilakukan oleh lembaga riset, memang Ahok tampaknya menjadi calon terkuat untuk dapat kembali memimpin jakarta. namun, sealin itu ada nama-nama seperti Ridwan Kamil, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...