Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Jakarta – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta memang baru akan berlangsung pada tahun 2017 nanti, namun sejak kini tampaknya banyak partai ataupun elite politik yang sudah untuk berancang-ancang dan mengkalisfikasi terkait siapakah yang akan maju dalam Pilgub nanti.

Partai Demokrat Juga Tertarik Untuk Ajukan Nama Calon Penantang Ahok

Salah satu yang turut tertarik untuk mengususng calon gubernur pada Pilgub nanti adalah Partai Demokrat. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (6/2/2016), salah satu angota partai Demokrat yang juga anggota DPR Komisi X, Venna Melinda, mengatakan bahwa Partai Demokrat akan Rakornas pada akhir Febrari ini dan calon bakal dibahas nanti.

Venna Melinda menuturkan bahwa sesudah rakornas akan kita tahu detailnya siapa yang akan diusung untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 dan sekarang ini masih belum ada nama-nama calon yang akan diusung.

Dalam beberapa survey yang dilakukan oleh lembaga riset, memang Ahok tampaknya menjadi calon terkuat untuk dapat kembali memimpin jakarta. namun, sealin itu ada nama-nama seperti Ridwan Kamil, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis