Home > Hiburan > Film > Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Jakarta – Kesuksesan film ‘Habibie & Ainun’ yang dirilis pada 2012 lalu, membuat MD Pictures berniat untuk menghadirkan prekuel berjudul ‘Rudy Habibie’.

Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), rencannaya film ini tetap mempertahankan aktor Reza Rahadian yang akan kembali memerankan Habibie muda. Menariknya film ‘Rudy Habibie’ juga akan dibintangi bintang muda Chelsea Islan yang kebagian peran sebagai Ilona, sosok perempuan yang menjadi pacar pertama Habibie saat masih menempuh masa studi di Jerman.

“Saya akan berperan sebagai Ilona, gadis Jerman yang menjadi pacar pertamanya Rudy. Tantangannya saya harus belajar bahasa Jerman. Sebelum mulai syuting masih ada satu bulan lagi buat mendalami bahasa,” ungkap Chelsea Islan.


Baca juga:

Ingin Dapatkan Merchandise Spesial Valentine Dari JKT48 ? Begini Caranya

Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Batasi Penampilannya di Panggung Hiburan

Selain kendala bahasa, aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini juga masih terus mendalami karakter Ilona dari buku yang diadaptasi menjadi film ini, ‘Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner’. Meski begitu, Chelsea merasa bangga dapat terlibat dalam film yang bisa menginspirasi banyak orang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis