Jakarta – Film yang mengisahkan tentang kisah antara Habibie dan Ainun akan kembali difilmkan melalui prekuel film yang berjudul Rudy Habibie. Produser film tersebut, Manoj Punjabi, tampaknya optimis dengan prekuel film in inanti akan mampu meraup 10 juta penonton di Indoensia.

Dibintangi Reza Rahardian, Film Rudy Habibie Target Raup 10 Juta Penonton

Seperti saat berbicara dalam konferensi pers d Jakarta, Jumat (5/2/2016), Manoj mengatakan bahwa film ini merupakan kebanggan dari MD Entertaintment dan semoga bisa menjadi terobosan baru dan box office yang baru. Selain itu, Manoj juga menambahkan bahwa dirinya menargetkan 10 juta penonton dan target itu harus bisa tercapai.

Film Habibi dan Ainun sendiri yang tayang pada tahun 2012 lalu mendapatkan 4,5 juta suara yang dengan kata lain target sekarang adalah dua kali lipat ari film terdahulunya. Manoj menuturkan gbahwa hal in imerupakan kebanggan saya dan beban bagi pihak MD dan semoga menjadi kebanggan serta film Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan semoga trcapai dan terlaksana.

Manoj pun menegaskan alasan kenapa dirinya menargetkan 10 juta penonton karena dirinya sudah bisa membayangkan dari skenario serta hasil tes kamera video lima mnitnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)