Home > Hiburan > Film > Dibintangi Reza Rahardian, Film Rudy Habibie Target Raup 10 Juta Penonton

Dibintangi Reza Rahardian, Film Rudy Habibie Target Raup 10 Juta Penonton

Jakarta – Film yang mengisahkan tentang kisah antara Habibie dan Ainun akan kembali difilmkan melalui prekuel film yang berjudul Rudy Habibie. Produser film tersebut, Manoj Punjabi, tampaknya optimis dengan prekuel film in inanti akan mampu meraup 10 juta penonton di Indoensia.

Dibintangi Reza Rahardian, Film Rudy Habibie Target Raup 10 Juta Penonton

Seperti saat berbicara dalam konferensi pers d Jakarta, Jumat (5/2/2016), Manoj mengatakan bahwa film ini merupakan kebanggan dari MD Entertaintment dan semoga bisa menjadi terobosan baru dan box office yang baru. Selain itu, Manoj juga menambahkan bahwa dirinya menargetkan 10 juta penonton dan target itu harus bisa tercapai.

Film Habibi dan Ainun sendiri yang tayang pada tahun 2012 lalu mendapatkan 4,5 juta suara yang dengan kata lain target sekarang adalah dua kali lipat ari film terdahulunya. Manoj menuturkan gbahwa hal in imerupakan kebanggan saya dan beban bagi pihak MD dan semoga menjadi kebanggan serta film Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan semoga trcapai dan terlaksana.

Manoj pun menegaskan alasan kenapa dirinya menargetkan 10 juta penonton karena dirinya sudah bisa membayangkan dari skenario serta hasil tes kamera video lima mnitnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis