Home > Hiburan > Gosip > Kristina Pimenova, Gadis 10 Tahun Yang Sudah Berstatus Sebagai Supermodel

Kristina Pimenova, Gadis 10 Tahun Yang Sudah Berstatus Sebagai Supermodel

Moskow – Menurut kalian siapa tokoh RUsia paling dikenal saat ini? Selain Vladimir Putin dan Maria Sharapova, saat ini Rusia memiliki Kristina Pimenova. Gadis cilik berusia 10 tahun ini tengah jadi sorotan dan dijuluki sebagai gadis tercantik sedunia.

Kristina Pimenova, Gadis 10 Tahun Yang Sudah Berstatus Sebagai Supermodel

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Sabtu (6/2/2016), hebatnya lagi, di usia yang masih 10 tahun Pimenova telah terikat kontrak sebagai seorang supermodel di Amerika Serikat dan tergabung dalam agensi ‘LA Model’. Karena itulah Pimenova memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dari Moskow.

Pimenova sendiri telah berkecimpung di dunia modeling sejak usianya masih tiga tahun. Wajah cantik dan pose imutnya telah menghiasi beragam brand ternama, mulai dari Armani, hingga Dolce & Gabbana.

Selain aktif sebagai model. Pimenova makin terkenal lantaran media sosial yang dikelola ibunya, Glikeriya Pimenova, mencuri perhatian dari jutaan netizen. Akun Instagram-nya difollow lebih dari 1 juta orang, sementara fan page Facebook miliknya diikuti dua juta follower. Tak heran sih Kristina Pimenova bisa setenar ini menjadi model, soalnya sang ibu juga merupakan mantan model.


Baca juga:

Chelsea Islan Akan Berperan Sebagai Pacar Pertama Habibie Di Film Terbarunya

Ingin Dapatkan Merchandise Spesial Valentine Dari JKT48 ? Begini Caranya

Di tahun 2015 lalu, Pimenova sempat membuat heboh lantaran banyak pihak yang menganggap akun media sosial model cilik ini menjadi bahan eksploitasi dari para paedofil.

Wah, gawat juga ya kalau dari kecil sudah cantik begini. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...